Search

Mengubah Folder Tujuan My Documents

untuk yang sering install ulang PC .. My Documents di C:\ bikin ribet proses install ulang :D
harus pindahin data lah.. harus inilah..itu lah.... (halah)
hwkwwkkwwkkwk... ribet banget kan :D
cara ini memang tergolong mudah..
tapi setelah saya melakukan survey.. ternyata banyak juga yang belum tau tentang ini (hikz.. )
jadi saya mulai membuat posting (about this :D)
OK dari pada saya curhat panjang lebar yang tidak penting (hahaha :D) mending kita mulai (aplause)


Untuk Windows XP
1. Klik Start ==> klik kanan My Documents ==> pilih Properties (lihat GB.1)
11
2. Klik Move... ==> Pilih Drive yang ingin dijadikan tujuan My Documents (misal D:\) ==> klik OK (lihat GB.2)
NB : cobalah dengan membuat folder baru di dalam Drive tujuan (misal D:\Document Saya\) supaya isi My Document tidak tercecer di Drive D:\)

Untuk Windows 2k, 9x, Me, Vista, Win 7 saya belum pernah mencobanya :D (soalnya saya menggunakan Win XP)
tapi menurut saya. kemungkinan besar caranya hampir sama :D

mudah banget bukan.. :D
~~~ Selamat Mencoba ~~~
Cari artikel lain, disini:

0 komentar: