Search

CD Linux Gratis dari Ubuntu

Namanya barang gratis tentunya menjadi buruan banyak orang termasuk saya :D. Apalagi barang gratis tersebut bernilai edukasi.
Untuk anda yang senang koleksi barang gratis terutama lewat internet saya mau berbagi pengalaman tentang cara mendapatkan CD Linux Gratis UBuntu.

Beberapa minggu lalu saya mendapat info dari teman tentang adanya tawaran cd linux gratis dari Ubuntu. Sayapun tertarik dan langsung mendaftar sebanyak 25 paket CD dengan jumlah seluruhnya 50 cd. Alamat pengiriman saya tujukan ke rumah saya. Kurang lebih 3 minggu pas saya pulang dari tempat kerja saya diberitahu isteri bahwa siangnya ada tukang pos bawa CD dan minta bayaran administrasi sebesar 3000 rupiah dan setelah saya buka ternyata CD yang saya pesan sudah nyampe. Alhamdulillah..

Yang unik dari pemesanan ini adalah anda bebas memilih paket cd yang ingin dikirim ke tempat anda meliputi pemilihan standar dan custom. Untuk standar anda diminta memilih paket yang ada sedang untuk custom anda bebas menentukan berapa jumlah yang anda inginkan.

Anda tertarik silakan daftar dan pesan CD disini.

0 komentar: